2013 (c) updateperjam. Diberdayakan oleh Blogger.

Wajah-Wajah Hampir Sama Akibat Operasi Plastik


Di antara negara dengan tingkat pasien paling tinggi telah mewabah cepat di kelompok umur umur 19-49 baik pria maupun wanita, tetapi apa yang akan terjadi apabila operasi plastik ini menghasilkan wajah persis sama dengan orang lain?
Yuuk kita teliti selih lanjut, banyak wanita korea lakukan apapun untuk tampak lebih “kebarat-baratan” yang juga di pengaruhi oleh budaya selebritis. 
Situs reddit meluncurkan photo wanita-wanita yang berkompetisi dalam arena miss korea serta nyatanya nyaris seluruhnya mempunyai tampak wajah yang hampir sama. 
Photo diberi caption “operasi plastik korea selanjutnya membuahkan wajah yang sama” serta sukses mengundang kian lebih 3. 000 komentar. 
Di antara netizen asal korea mengakui “wah memanglah serupa serta iya, kami orang korea juga berpikiran sama. Ini yang diberi nama wajah plastik palsu korea serta di sebagian tempat spesifik di seoul, anda dapat mengira seluruh wanita bersaudara dikarenakan hasil pembedahan yang sama”. 
Netizen lain mengungkap, “tanpa operasi plastik, wanita korea aslinya tampak amat lain serta gampang dibedakan. ” 
Yang lain memberi komentar dengan operasi mengambil individualitas serta keunikan wanita, ini amat menyedihkan. Umumnya memanglah telah cantik tanpa operasi, namun terus tidak mempan meskipun telah menyebutkan bila ciri khas korea mereka amat menawan. Mirisnya, “mereka tak lagi yakin dikarenakan otaknya sudah dicuri oleh budaya barat yang dikira superior. Saya meyakini mereka tidak mau terlihat lebih putih, namun lebih inginkan percampuran asia serta barat serta kurangi kekhasan korea pada dirinya. ” 
Telah tidak heran lagi, wanita di korea berasumsi operasi plastik setara memoles muka sehari-hari dengan make-up. 
Saat lakukan operasi plastik, biasanya wanita barat pingin menonjolkan fitur layaknya bibir lebih tidak tipis, payudara semakin besar serta bokong lebih diisi. Namun wanita asia lebih menentukan memperkecil dagu, menambah kelopak mata serta memancungkan hidung, lantas ada pembelahan budaya yang kontras waktu masuk ke urusan kecantikan yang satu ini. 
Layaknya ditulis daily mail, jumat ( 26/4 ), kontoversi photo wajah asli sebelum saat operasi kim yu-mi, pemenang arena kecantikan korea tahun lantas menyebabkan asumsi bahwa prosedur operasi berikan kerugian untuk peserta lain. 
Masyarakat korea selatan mempunyai angka sangat besar untuk pasien operasi plastik di banding negara manapun didunia. Namun dari 77 di asia menentukan langkah ini. 
Di antara pilihan operasi sangat diminati di korea yaitu double eyelid surgery yang kurangi kulit di bagian kelopak mata supaya mendapatkan mata semakin besar serta lebih “kebarat-baratan”. 
Tengok saja photo wajah beberapa wanita ini, nyaris terlihat layaknya photo koleksi saudara kembar bukan hanya ?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar