2013 (c) updateperjam. Diberdayakan oleh Blogger.

Sebelum Meninggal Nira Stania Sempat Pesan Nasi Padang

Sebelum meninggalnya artis Nira Stania minta untuk di belikan makanan favoritnya yaitu nasi padang.
Nira memesan nasi padang untuk makan sama-sama dengan keluarga

Berikut profil Nira Stania
Nama lengkap : Nira Stenawaty
Lahir : Jakarta, 4 November 1974
Meninggal : minggu, 12 Mei 2013 di usia 38 tahun
Meninggalkan suami : Fauzan
Anak : Fresa dan Edgar

Foto-foto Nira Stania




Karir
Walau pada mulanya telah sering tampak di televisi melalui iklan, sinetron, serta program hiburan, sebelum saat piala dunia di perancis 1998 belum banyak di kenal siapa nira stania.
Sepanjang piala dunia tahun 1998 yang ditampilkan dengan bergantian di TVRI, RCTI, SCTV, ANTV, TPI, serta INDOSIAR, nira juga memandu pesta olahraga terpopuler di jagad dunia ini. Nira dikontrak oleh tpi ( saat ini mnc tv) untuk menemani penonton bergadang sampai larut malam sampai pertandingan paling akhir.
Sekian hari sesudah partai final Perancis vs Brasil, nira kembali dihubungi tpi untuk di tandatangani perpanjangan kontrak.
Saya pikir sesudah piala dunia berakhir, acara saya akan berakhir. Nyatanya tidak. Walau telah tidak ada pertandingan lagi, kami tetap dapat ngomongin kekurangan serta berlebihan masing-masing tim. Kenapa perancis mungkin saja juara, kenapa brasil dapat kalah, papar wanita kelahiran jakarta, 4 november 1974 itu pada wartawan bintang, teguh yuswanto, medio juli 1998.
Tpi benar-benar lihat nira punya perhatian pada olahraga. Pada mulanya nira sebagai presenter olahraga pencak silat yang ditayang RCTI.
Sebelum saat jadi presenter piala dunia, nira pernah muncul di iklan serta sinetron. Di antaranya dengan jadi toko utama sinetron "rembulan yang terenggut ( 1997 )" yang juga ditampilkan TPI.
Demikian beberapa kisah nira semasa hidupnya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar