2013 (c) updateperjam. Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Mencerahkan Kulit Leher yang Paling Mudah

Siapa bilang untuk mencerahkan kulit leher itu sulit? Berikut tips bagaimana mencerahkan kulit dalam waktu 2 x 1 minggu saja, leher anda akan putih serta lebih cerah dapat anda peroleh dengan cepat.

Berikut ini lima langkah yang dapat anda coba untuk bikin leher jadi putih serta cerah. Langkahnya gampang sekali dan bahannya juga gampang diperoleh di sekitar kita.

cara mencerahkan kulit

Cara 1 sari jeruk nipis
Sari jeruk nipis ini mempunyai manfaat mencerahkan kulit dan bisa menghilangkan sel kulit mati. Disamping itu, jeruk nipis juga bisa memberi kesegaran kulit dengan alami.

Cara kerjanya : irisan jeruk nipis atau sarinya di oleskan di leher anda, biarkan beberapa menit sambil di oles dengan kapas basah, dan anda bisa lihat kotoran yang melekat di kulit.

Daftar isi blog ini 

Cara 2 massage air beras
Waktu menanak nasi, kita pasti melihat air berwarna putih yang kental yang keluar dari penanakan. Nah, ambillah air tersebut serta massagekan di leher pada saat hangat. Dan diamkan selama 10 menit sebelum mandi.

Cara kerjanya : usap dengan air waktu mandi serta lakukan sekurang-kurangnya 1-2 kali 1 minggu untuk hasil yang optimal.

Cara 3 masker yogurt
Membersihkan kulit leher dari kotoran memakai cleanser, maskerkan yogurt ke seluruh sisi kulit leher. Diamkan sekurang-kurangnya 10-15 menit. Sehabis itu buang perlahan dengan air hangat.

Cara 4 jeruk nipis serta garam
Campur sdm garam dengan sari jeruk nipis dengan sebiji jeruk. Terapkan ramuan tersebut sembari dimassage di leher sampai kering serta kotorannya turut terangkat.

Cara 5 pelembab
Sesudah selesai mengaplikasikan di antara perawatan diatas serta telah dibilas. Janganlah lupa untuk senantiasa berikan pelembab pada kulit leher.


Kedengarannya sepele ya, tetapi memberikan pelembab maka kulit di area ini bisa terus lembut layaknya kulit bayi. Mulai saat ini, lakukan sedini mungkin untuk mendapatkan kulit leher yang cerah, demikian beberapa langkah cara mencerahkan kulit leher yang mudah di lakukan, semoga bermanfaat buat pembaca semuanya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar