2013 (c) updateperjam. Diberdayakan oleh Blogger.

7 Tanda Kamu Kebanyakan Onani


7 tanda kamu kebanyakan onaniApakah anda terhitung orang yang kerap melalukan onani? Masih banyak alasan kenapa anda baiknya lakukan onani. Tetapi terlalu sering melakukan seksual yang satu ini juga tidak baik, 

ilustrasi

Berikut 7 tanda kamu kebanyakan onani

1. Menyakiti diri sendiri
Memanglah tak ada jumlah spesifik berapakah kali baiknya anda onani, tetapi saat anda mulai menyakiti diri sendiri dikarenakan onani, baiknya anda lekas berhenti.

2. Pelampiasan emosi
Jika setiap saat rasakan emosi anda lakukan onani sampai kian lebih sepuluh kali tiap hari, maka ini di antara tanda anda sering onani.

3. Mengganggu hubungan
Onani umumnya bikin hubungan anda serta pasangan makin intim. Tetapi bila hal ini berlangsung terus menerus, maka baiknya anda kurangi waktu untuk onani.

4. Merugikan diri
Perasaan kosong, kesepian, serta kerugian yang lain pada diri sendiri sesudah onani artinya anda telah sering lakukan seksual ini.

5. Anda jadi malu
Sebagian orang barangkali malu melakukan onani dikarenakan keyakinan atau kebiasaan yang dilakukan, oleh karena itu baiknya aktivitas ini anda hentikan

6. Gagal menahan diri
Anda sepanjang ini senantiasa menahan diri untuk tidak lakukan onani tetapi senantiasa gagal serta terus mengulanginya. Ini yaitu tanda kamu sering onani.

7. Anda terobsesi
Tanda paling akhir bila anda terlalu sering lakukan onani yaitu anda senantiasa memikirkan hal2 ini serta terobsesi untuk mengerjakannya terus-menerus.

Demikian 7 tanda kamu kebanyakan onani apakah anda termasuk orang yang sering melakukan onani?? Ditunggu komentarnya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar