2013 (c) updateperjam. Diberdayakan oleh Blogger.

11 Tips Cara Memutihkan Ketiak Alami dan Mudah


Untuk anda bagi wanita, mempunyai ketiak yang putih serta bersih tentu amat didambakan. Banyak langkah yang dapat anda jalankan, baik itu dengan memutihkan ketiak alami ( tradisional ) atau juga dengan cara modenr sekarang ini. Ketiak merupakan di antara sisi tubuh yang cukup banyak dapat perhatian dalam berpenampilan, utamanya untuk kaum hawa. Terutama untuk mereka yang hobby memakai ‘you can see’, ketiak mereka mesti selalu terjaga warnanya jangan sempat lantas hitam. Untuk mereka yang mempunyai ketiak hitam sudah pasti hasrat untuk untuk memakai ‘you can see’ mesti dipendam dalam-dalam.

Ketiak hitam dapat dikarenakan oleh kerapkali bulu ketiak dicabuti, serta dapat juga dikarenakan reaksi kimia dari zat merkuri yang ada pada deodorant seperti roll-on. Nah, bila udah terlanjur ketiak anda menghitam atau beralih warna, ada langkah yang dapat anda lakukan untuk merubah warna alami ketiak tersebut. Langkahnya amat gampang serta murah tentunya memutihkan ketiak alami.


Langkah memutihkan ketiak secara alami

  1. Ambillah buah lemon serta ketimun, lantas peras air nya serta di ambil, lantas parut ketimun serta kunyit lantas campur pada perasan lemon serta aduk sampai tercampur rata. Lantas berikan ramuan tersebut pada ketiak anda serta biarlah sampai sampai 20 menit, lantas bersihkan dengan air hangat.
  2. Selanjutnya gosok ke ketiak dengan campuran air kapur sirih serta jeruk limau nipis. Baiknya dikerjakan sesudah mandi dengan teratur.
  3. Baiknya memakai deodorant yang mempunyai kandungan asam linolenat dari minyak biji bunga matahari untuk kurangi warna hitam pada ketiak.
  4. Gosokkan ketiak anda dengan halus memakai lulur body scrub atau lulur mandi supaya susunan kulit pada ketiak tidak rusak serta pori-pori dalam ketiak tidak melebar, pastikan lulur body scrub yang terbuat berbahan alami layaknya buah bengkuang serta bahan pemutih kulit yang alami untuk hasil maksimal.
  5. Baiknya anda terlebih dulu bersihkan ketiak dari sisa-sisa deodorant atau bedak yang melekat dengan tissue sebelum saat anda membasahkan tubuh, baru lantas membersihkan tubuh anda layaknya biasa tiap-tiap anda kali mandi.
  6. Selesai mandi keringkan badan anda. Lantas usapkan ketiak anda memakai handuk kecil untuk ketiak. Janganlah terlampau keras menggosok sisi tersebut, dikarenakan dapat mengakibatkan kerusakan susunan kulit serta bikin kulit ketiak makin tidak tebal. Perihal itu dapat merangsang keluarnya keringat.
  7. Anda dapat mengeringkan ketiak dengan langkah diangin-anginkan dikarenakan itu dapat tambah baik, tanpa mesti menggosoknya dengan handuk. Berbaringlah dengan posisi terlentang, serta membuka ketiak, sampai sisi tersebut kering.
  8. Sesudah kering, pakai deodorant antiperspirant diketiak anda,
  9. Hindari kenakan pakaian yang terlampau ketat, dikarenakan dapat bikin ketiak bergesekan dengan lipatan pakaian hingga bisa merangsang keringat untuk keluar.
  10. Upayakan saat mengeringkan ketiak, anda mesti betul-betul kering serta dingin.
  11. Saat mencukur bulu ketiak, waspadalah. Jangan sempat menggores kulit ketiak, dikarenakan cuma dapat bikin kulit ketiak stres serta berkeringat. Cepatlah pakai deodorant untuk kulit peka selesai bercukur serta pastikan alat cukur atau alat untuk mencabut bulu ketiak anda yang baik, bersih serta tidak mengakibatkan iritasi atau lecet pada lebih kurang kulit ketiak.

Demikian tips untuk memutihkan ketiak alami, bila ada pertanyaan seputar kesehatan anda silakan komentar saja di komentar yang sudah disediakan, terima kasih kunjungannya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar