2013 (c) updateperjam. Diberdayakan oleh Blogger.

8 Mitos Popular Perihal Prediksi Jenis Kelamin Bayi


Tiap-tiap ibu memanglah lumrah bila penasaran dengan type kelamin janin yang ada didalam kandungannya. rasakan perihal yang sama tetapi malas lakukan usg ? cobalah simak mitos popular untuk memprediksi type kelamin bayi selengkapnya layaknya yang ditulis dari mag for women di bawah ini.


1. Bentuk perut
Keyakinan yang cukup popular di periode lantas yaitu bentuk perut ibu hamil memastikan type kelamin bayinya. bila perut bundar ke atas, ibu memiliki kandungan bayi wanita. sesaat bila perut bundar ke bawah, kemungkinan ibu dapat mempunyai bayi lelaki.

2. Pergantian situasi hati
Dikarenakan naik turunnya hormon, wanita memanglah condong moody waktu hamil. tetapi ada keyakinan yang mengatakan bila pergantian situasi hati yang ekstrem berarti wanita memiliki kandungan bayi wanita.

3. Tampilan
Konon ibu hamil yang berjerawat atau sering alami problem kulit dapat melahirkan bayi wanita. karena janin wanita dianggap ‘mencuri’ kecantikan ibu. maka dari itu tampilan ibu tampak kurang cantik dikarenakan beragam problem tersebut.

4. Tes cincin
Mitos yang satu ini juga cukup popular. tes cincin dikerjakan dengan langkah mengikat cincin dengan tali. lantas ibu hamil menjuntaikan cincin tersebut di depan perutnya. bila cincin bergerak memutar, berarti ia memiliki kandungan bayi wanita. sesaat bila cincin bergerak maju mundur, ibu hamil dapat melahirkan bayi lelaki.

5. Rutinitas ngemil
Senang ngemil yang asin serta asam waktu hamil ? menurut mitos, ibu hamil memiliki kandungan bayi lelaki. sebaliknya, bila ibu hamil miliki kebiasaan ngemil makanan manis, kemungkinan besar type kelamin bayinya yaitu wanita.

6. Mual
Tak tahu apa yang mendasari mitos yang satu ini. tetapi beberapa orang yakin bahwa ibu yang memiliki kandungan bayi wanita tentu menderita morning sickness atau mual ada tiga bln. pertama kehamilan.

7. Detak jantung
Sesungguhnya cukup sukar mendeteksi detak jantung bayi. tetapi konon bila detak jantung kurang dari 140 kali tiap-tiap menit, ibu sedang memiliki kandungan bayi lelaki.

8. Harapan
Bila ibu hamil mengharapkan mempunyai anak wanita, mereka justru melahirkan bayi dengan type kelamin sebaliknya. konon harapan memanglah senantiasa berbanding terbalik dengan kenyataan.

Tersebut beragam mitos popular untuk memprediksi type kelamin bayi. yakin atau tidak ?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar